News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai Memanas! Dua Kali Balihonya Dirusaki, Juwita: Jangan Panik

Mulai Memanas! Dua Kali Balihonya Dirusaki, Juwita: Jangan Panik


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Dugaan perusakan baliho dan spanduk Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Wajo Daerah Pemilihan 2 (Tanasitolo dan Majauleng) No Urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Juwita kembali terjadi. Kali ini baliho pengusaha perempuan yang diduga dirusak ini terjadi di Desa Wajoriaja, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (5/11/2018)


Alat Peraga Kampanye (APK) milik Juwita nampak robek hingga menyebabkan beberapa bagian rusak. Perusakan ini disinyalir dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.


Menurut Juwita, dirinya sangat menyesalkan kejadian semacam ini. Dia berharap para politisi memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bagaimana cara berpolitik santun.


“Saya menyesalkan kejadian semacam ini. Sudah dua kali terjadi perusakan baliho milik saya. Namun saya selalu memberikan pemahaman kepada tim saya bahwa kita harus santun, sudah banyak panik mungkin yah,” ungkap Juwita.


Salah satu warga Tanasitolo, Rauf sangat menyesalkan kejadian seperti ini. Dirinya mengaku belum menentukan sikap pilihan di Pemilu mendatang.


“Ini mi kejadian tidak baik bagi pendidikan politik masyarakat. Saya lihat di lokasi sana banyak baliho lain, namun kenapa ada dirusaki dan lainnya masih utuh,” ungkap Rauf. (rls)



Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar