News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkenalkan Kampus Prima Melalui PMII, Andis: Ini Komitmen Kami Sejak Dulu

Perkenalkan Kampus Prima Melalui PMII, Andis: Ini Komitmen Kami Sejak Dulu

[caption id="attachment_7633" align="aligncenter" width="944"] Penyuluhan Hidroponik yang dilaksanakan oleh PMII Rayon STIP Prima di Desa Tadangpalie, Kecamatan Pammana[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Perguruan Tinggi Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang termasuk kampus besar di Kabupaten Wajo. Minat yang tinggi membuat pendaftaran mahasiswa baru di kampus ini selalu membludak dari tahun ke tahun.


Itu juga tidak terlepas dari peranan sejumlah organisasi intra maupun ekstra kampus yang terus mensosialisasikannya ke masyarakat.


Sebagai salah satu organisasi ekstra kampus, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan salah salah satu organisasi mahasiswa yang dikenal sangat aktif memperkenalkan kampus Prima kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo.


Hal yang sama diutarakan oleh salah satu Pengurus Komisariat (PK) PMII Puangrimaggalatung, Andis, yang juga merupakan Wakil Presiden BEM STIP Prima Sengkang ini, Rabu (12/12/2018)


“PMII Komisariat Prima sangat aktif membuat kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain memperkenalkan PMII, dalam setiap kesempatan, kami juga selalu memperkenalkan kampus Prima yang tercinta ini. Itu sudah jadi komitmen kami sejak dulu,” tutur Andis yang saat ini kembali maju sebagai Calon Presiden BEM STIP Prima.




[caption id="attachment_7632" align="aligncenter" width="1000"] Penyerahan bibit tanaman dari hasil teknik hidroponik dari Andis kepada tokoh masyarakat Desa Tadangpalie[/caption]

Dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan PMII Komisariat Prima, beberapa kegiatan yang berkaitan dengan bidang pertanian telah dilakukan PMII Rayon STIP yang merupakan bagian dari PMII Komisariat Prima.


“Salah satu kegiatan yang sangat diapresiasi adalah Penyuluhan tentang Tanaman Hidroponik. Masyarakat sangat antusiasi mengikuti kegiatan itu. Bahkan mereka berharap agar kami datang kembali di kampung mereka,” lanjut Andis.


Pada setiap kegiatan itu, kata Andis, dirinya bersama segenap kader lainnya tidak hanya memperkenalkan PMII, tapi juga memperkenalkan kampus Prima Sengkang, khususnya Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP).


“Alhamdulillah, dari kegiatan seperti itu, masyarakat bisa semakin mengenal PMII dan tentunya juga semakin semangat mendorong keluarga-keluarganya untuk kuliah di kampus kami,” pungkas Andis.


Diketahui, Andis yang saat ini menjabat Wakil Presiden BEM STIP akan berkompetisi kembali sebagai Calon Presiden BEM berpasangan dengan Sahar selaku Calon Wakil Presiden BEM yang mengusung tagline Sahabat ANSAR (Andis-Sahar) dengan nomor urut 2.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar