Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Serahkan LKPJ Akhir Masa Jabatan, Bupati Wajo Harapkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Friday, December 28, 2018 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:28Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa Jabatan Bupati Wajo periode 2014-2019 berlangsung di Ruang Sidang utama Gedung DPRD Kabupaten Wajo lantai 2, Jumat (28/12/2018).


Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi mengatakan, pada Rapat Paripurna XXXIII masa persidangan I tahun 2018-2019, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati periode 2014-2019 merupakan laporan tingkat kinerja yang dicapai selama 5 tahun.


“Beberapa permasalahan disertai solusi tingkat kemajuan dan prestasi yang telah diraih dan akan disampaikan kepada masyarakat Wajo selama 5 tahun dan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Wajo,” kata Ketua DPRD Wajo yang juga Ketua Partai Golkar Wajo ini.


LKPJ akhir masa Jabatan Bupati Wajo periode 2014-2019 diserahkan langsung oleh Bupati Wajo kepada ketua DPRD Kabupaten Wajo yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Risman.


Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo, para unsur Muspida dan jajarannya, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Wajo dan segenap unsur lapisan masyarakat, yang telah memberikan dukungan, bantuan peran serta dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Wajo selama 5 tahun ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.


“Pelaksanaan APBD Kabupaten Wajo selama tahun ini, memang masih mengalami berbagai kelemahan dan kekurangan, namun hal tersebut merupakan motivasi bagi kita semua, khususnya jajaran eksekutif untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo,” kata Bupati Wajo dua periode ini.


“Sehingga dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan masyarakat di masa yang akan datang diharapkan akan memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo,” harap Bupati menutup sambutannya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 1406 wajo, yang mewakili  Kapolres Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Ketua Pengadilan Agama Sengkang, Staf Ahli, dan para kepala unit kerja di Kabupaten Wajo, Camat serta para lurah dan pemuka masyarakat.



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Serahkan LKPJ Akhir Masa Jabatan, Bupati Wajo Harapkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini