Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Jelang Akhir Tahun, Sufriadi Arif dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Dzikir Bersama Warga

Tuesday, January 01, 2019 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:28Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sufriadi Arif (SA) bersama Wakil Bupati Wajo terpilih H. Amran. SE menyambut tahun baru 2019 dengan melaksanakan Dzikir bersama warga Kabupaten Wajo, Senin
(31/12/2018)

Pada kesempatan tersebut, ratusan warga antusias mengikuti pengajian dengan khusyuk sekaligus berharap momentum tahun 2019 menjadi sebuah tahun yang lebih bermakna.

Sufriadi Arif yang juga eks juru kampanye Pammase (Pemenang Pilkada Wajo 2018) menuturkan, menutup akhir tahun ini mari kita semua merefleksi momentum tahun 2018 menuju 2019 makin baik.

"Alhamdulillah, bersama Pak Wakil Bupati Wajo terpilih dan warga Mlmenyambut pergantian tahun ini dengan melaksanakan dzikir sebagai bentuk rasa syukur agar perjalanan pengabdian mendatang dimudahkan untuk melakukan amalan-amalan kebaikan," tuturnya.

Sufriadi juga tak lupa mengajak kepada seluruh warga agar menyambut tahun 2019 untuk terus melakukan misi kebaikan.

"Mari kita sambut tahun baru 2019 dengan kegembiraan dengan melakukan sesuatu yang bermakna untuk daerah dan bangsa ini," tutupnya.

Diketahui, Sufriadi yang juga caleg berlambang Ka'bah tersebut setelah mengikuti Dzikir bersama di kediaman H. Amran SE, selanjutnya tokoh pemuda Wajo tersebut akan melaksanakan konsolidasi akbar di posko Pemenangnya menjelang Pemilu 2019 yang semakin mendekati hari H.
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Akhir Tahun, Sufriadi Arif dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Dzikir Bersama Warga
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini