Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Bersama GP Ansor, PMII Cabang Wajo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Redaksi
Selasa, 29 Januari WIB Last Updated 2020-07-29T05:45:51Z
[caption id="attachment_8167" align="aligncenter" width="3264"] Ketua Umum PC PMII Wajo, Andi Hidayatullah (jas biru) dan Ketua GP Ansor Wajo, Muh Ihwan (jas hijau) menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wajo menyalurkan bantuan bahan makanan kepada korban banjir di dua wilayah, Pallae dan Surae, Kelurahan Wiringpalennae, Senin (28/01/2019).

Bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di dalam Kota Sengkang yang dikumpulkan selama dua hari.
"Bantuan yang kami berikan ini jauh dari kata cukup. Kami minta maaf kepada masyarakat kalau bantuan ini jauh dari harapan masyarakat," ujar Ketua Umum PMII Cabang Wajo, Andi Hidayatullah.

Senada, Ketua GP Ansor, Muh Ihwan menuturkan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian generasi muda Nadhlatul Ulama (NU) yang tergabung dalam PMII dan GP Ansor.
"Kami terpanggil untuk melakukan kegiatan ini. Inilah salah satu bentuk kepedulian sosial kami terhadap nasib yang dialami saudara kita yang dilanda bencana," kata Ihwan.

Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, minyak goreng, gula pasir, dan kopi.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Bersama GP Ansor, PMII Cabang Wajo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini