Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Keluarga Besar Pammase Gelar Zikir, Amran Mahmud Kirim Doa dari Mekkah

Tuesday, January 01, 2019 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:28Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Menyambut tahun 2019, keluarga besar Pammase (Pemenang Pilkada Wajo 2018) menggelar zikir di Rumah Pammase, Senin (31/12/2018).

Zikir dan Taushiyah dipimpin KM. H. Usman Pateha dengan tema “Dahulukan Persatuan dan Persaudaraan”.

Panitia Pelaksana, Rahim mengatakan, hal itu dilakukan sesuai arahan Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud agar melakukan zikir dalam rangka menyambut tahun baru Masehi 2019.

“Pesan beliau, laksanakan zikir di rumah pemenangan dan kita telah undang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti zikir ini guna terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Rahim.

Rahim menambahkan, setelah agenda zikir, mereka akan lakukan video call dengan Bupati Wajo terpilih dan istrinya dari Tanah Suci Mekkah, menyapa langsung masyarakat Wajo yang menghadiri zikir.

“Semoga tidak ada halangan, Bupati bersama ibu Hj. Sitti Maryam bakal menyapa warga Wajo via video call dari tanah suci Mekkah,” ungkap suami dari Hilda Febrianti ini.

Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud mengatakan, dirinya saat ini melaksanakan Ibadah Umroh bersama keluarganya. Dirinya berharap agar masyarakat Wajo lebih banyak mendekatkan diri kepadaNya, lakukan perintahNya, dan menjauhi laranganNya

“Dari tanah suci Mekkah, kami khususkan untuk mendoakan masyarakat Kabupaten Wajo agar senantiasa dianugerahi keberkahan, dijauhkan dari malapetaka, dan diberikan kesejahteraan masyarakat Wajo," tutup suami dari Hj. Sitti Maryam ini.
Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar Pammase Gelar Zikir, Amran Mahmud Kirim Doa dari Mekkah
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini