News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Ngopi 2019, GP Ansor Wajo Ajak Pemuda Cerdas Memilih

Gelar Ngopi 2019, GP Ansor Wajo Ajak Pemuda Cerdas Memilih

[caption id="attachment_8694" align="aligncenter" width="2642"] GP Ansor Wajo menggelar Ngopi 2019[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Wajo menggelar Ngobrol Pemilu (Ngopi) 2019 di Warkop 77, Jalan Veteran Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa (12/03/2019).

Acara yang bertemakan "Pemilih Cerdas Wujudkan Pemilu Damai yang Berintegritas di Kabupaten Wajo" ini dihadiri puluhan pemuda dari berbagai komunitas se-Kabupaten Wajo.

Hadir selaku pemateri, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Wajo, yang dimoderatori Ketua PC GP Ansor Wajo, Muhammad Ihwan.

Dalam sambutannya, Ihwan menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang berkenan hadir selaku pemateri dalam acara tersebut.

"Kami dari GP Ansor Wajo berkomitmen mewujudkan Pemilu Damai yang berintegritas di Kabupaten Wajo. Olehnya itu, kami mengundang pemuda dari berbagai elemen se-Kabupaten Wajo dengan menghadirkan KPU dan Bawaslu sebagai pemateri. Harapan kami, semoga pemuda di Wajo cerdas dalam memilih saat Pemilu 2019 pada 17 April mendatang," ujar Ihwan.

Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU), seperti IPNU, IPPNU, PMII, Ansor, dan Banser, serta sejumlah organisasi dan BEM dari kampus di Kabupaten Wajo.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar