News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merakyat, Bupati Wajo Turut Antar Jenazah Warga ke Pemakaman

Merakyat, Bupati Wajo Turut Antar Jenazah Warga ke Pemakaman

[caption id="attachment_9805" align="aligncenter" width="1040"] Bupati Wajo, H Amran Mahmud turut mengantarkan jenazah warganya ke pemakaman[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Sajoanging - Bupati Wajo H Amran Mahmud turut mengantar jenazah warganya ke tempat peristirahatan terakhir, di Pekuburan Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Rabu (20/03/2019).


Suami dari Hj. Sitti Maryam ini tampak berbaur dengan masyarakat lainnya yang ikut mengantar ke pekuburan. Dirinya juga terlihat memanjatkan doa agar warganya ini mendapat tempat layak di sisi Allah SWT.


“Semua akan kembali kepadaNya, sebagai manusia tentu kita berkewajiban untuk mendoakan sesama. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan mendapat tempat yang paling layak di sisi Allah SWT,” ungkap pasangan Amran SE ini.


Warga Sajoanging, Beddu mengaku sangat salut akan sosok Bupati Wajo ini yang ikut berbaur dengan masyarakatnya itu.


“Baru kali ini saya melihat bupati di Wajo ikut mengantar warganya ke pemakaman. Kami masyarakat biasa sangat salut dengan sosok Amran Mahmud ini, tidak salah kami memilih pemimpin merakyat ini,” tutup Beddu.


Seperti diketahui, selain sosoknya yang ramah, Amran Mahmud memang juga dikenal sangat religus serta dekat dengan masyarakatnya tanpa memandang strata sosial masyarakatnya. (rls)



Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar