News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanpa Risih, Personil Polsek Tempe Ini Bergelut dengan Selokan di PasarSentral Sengkang

Tanpa Risih, Personil Polsek Tempe Ini Bergelut dengan Selokan di PasarSentral Sengkang

[caption id="attachment_8757" align="aligncenter" width="1280"] Bhabinkamtibmas Polsek Tempe AIPTU Syamsuddin terjun langsung membantu Dinas Kebersihan Kabupaten Wajo[/caption]
INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe kembali menunjukkan sikap yang patut dicontoh oleh masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe AIPTU Syamsuddin terjun langsung membantu Dinas Kebersihan Kabupaten Wajo membersihkan selokan yang buntu, di Pasar Sentral Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (18/3/2019).

Tanpa rasa risih dan jijik sedikitpun, AIPTU Syamsuddin terus berjibaku membersihkan sampah penuh lumpur yang membuat selokan jadi buntu.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kebersihan dan terjalinnya silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan seperti ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan yang mendekatkan Polisi dengan siapa pun,” kata Aiptu Syamsuddin.

Terlihat  jelas AIPTU Syamsuddin tak sungkan untuk berbaur dan kerja bakti bersama personil dari Dinas Kebersihan. Hal ini juga merupakan bentuk sinergitas anggota Polri dengan siapa saja.

Laporan: Itho

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar