Wakil Bupati Wajo Hadiri Australia-Eastern Indonesia Tourism Forum, Wajo Bakal Dipromosikan



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Wakil Bupati Wajo H Amran SE menghadiri kegiatan Australia-Eastern Indonesia Tourism Forum 2019 di Makassar, Senin (04/03/2019).

Kegiatan Australia-Eastern Indonesia Tourism Forum 2019 ini, kata Amran, diprakarsai oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Konsulat Jendral Australia di Makassar.

"Kegiatan ini dalam rangka mendorong percepatan pengembangan sektor pariwisata kabupaten di wilayah timur Indonesia," ujar Amran SE yang didampingi Kadis Pariwisata Wajo dalam kegiatan tersebut.

Lanjut Amran SE, kegiatan ini sangat strategis dan bermanfaat untuk membuka akses pariwisata Sulsel, khususnya di Kabupaten Wajo. Karena dengan adanya kerjasama pemerintah daerah dengan Walikota Australia, Kabupaten Wajo mampu dipromosikan dan dikenal seperti Kabupaten Toraja dan Bali.

"Tentunya kita akan menyiapkan fasilitas yang memadai untuk membuat turis yang datang di Wajo merasa nyaman. Apalagi kita punya sutera yang akan terus kami kembangkan sebagai ole-ole khas dan destinasi Danau Tempe," tutupnya. (Adv)

Sumber: Humas Pemda Wajo

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال