Capai Kinerja Optimal, Pemerintah Kabupaten Wajo Raih Penghargaan



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Wakil Bupati Wajo H Amran SE menghadiri Gelar Pengawasan Daerah tahun 2019 tingkat Provinsi dirangkaikan dengan Konferensi Asosiasi Auditor Internal Pemerintah Indonesia wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, di hotel Swiss-Belinn, Makassar, Selasa (2/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, ada 6 kabupaten yang mendapatkan penghargaan, di antaranya Wakil Bupati Wajo menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan capaian kinerja optimal dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan untuk tahun 2015-2018 oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut, kata Gubernur, juga dilaksanakan dalam rangka penguatan terhadap pembinaan serta pengawasan yang dilakukan oleh APIP. Perlu adanya sinergitas antara aparat pemerintah dengan aparat hukum dalam bentuk koordinasi.

"Saya ingin memberi apresiasi kepada OPD yang bekerja baik dan Pemda dalam menindaklanjuti temuan Inspektorat Provinsi," ungkap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Humas Pemkab Wajo
Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال