Doakan Penyelenggara Pemilu yang Meninggal, Ansor Wajo Gelar Zikir dan Doa Bersama

[caption id="attachment_10184" align="aligncenter" width="3052"] Zikir dan doa bersama dalam rangka Harlah GP Ansor[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Wajo menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggara Pemilu yang meninggal dunia saat menjalankan tugas.

Sebagai bentuk apresiasi, GP Ansor Wajo menggelar zikir dan doa bersama di sekretariat GP Ansor Wajo, Jalan A. Pallawarukka, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (28/4/2019).

"Seluruh kader Ansor Wajo menyatakan duka yang mendalam terhadap penyelenggara Pemilu, baik itu KPU maupun Bawaslu yang gugur dalam tugas, termasuk pula Linmas dan aparat keamanan. Untuk itulah kami menggelar zikir dan doa ini," ujar Ketua GP Ansor Wajo, Muh Ihwan.

Zikir dan doa bersama tersebut digelar dalam rangkaian peringatan Hari Lahir ke-85 GP Ansor yang jatuh pada 24 April setiap tahunnya.



Tak hanya untuk penyelenggara Pemilu, GP Ansor Wajo juga mengirimkan doa kepada para tokoh Nahdlatul Ulama, yang merupakan induk dari GP Ansor.

Pada kesempatan itu, Ihwan juga mengharapkan agar kader Ansor dan badan otonom (banom) NU lainnya untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

"Sebagai kader NU, marilah kita perkuat silaturahim dan hindari hoax yang bisa memecah belah bangsa. Tugas kita saat ini menjaga keutuhan NKRI," tegas Ihwan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Ansor, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan pengurus BEM dari sejumlah kampus di Kabupaten Wajo.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال