Hadiri Undian Gratis BRI, Wabup Wajo Ingatkan Perusahaan Terkait CSR

[caption id="attachment_10114" align="aligncenter" width="657"] Wakil Bupati Wajo, H Amran SE[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Wakil Bupati Wajo H Amran SE menghadiri undian gratis berhadiah Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Sengkang, Jalan Bau Baharuddin, Sengkang, Sabtu (20/4/2019).

Undian gratis yang merupakan periode II September 2018 - Februari 2019 ini juga dihibur dengan tari 4 etnis yang membuat para nasabah/tamu undangan yang hadir jadi terpukau.

Wakil Bupati Wajo H Amran SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran BRI Cabang Sengkang beserta segenap unit-unit yang tersebar di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Wajo, yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Wajo, khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

"Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing," ujar Amran.

Menabung di Simpedes bagi masyarakat, kata Amran, telah menjadi suatu alternatif. Di samping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan 2 kali setahun seperti pada hari ini.

"Hal ini menunjukkan bahwa BRI memang dekat dengan rakyat, semua itu tentunya sangat sejalan dengan komitmen BRI yaitu sebagai Banknya rakyat, melayani dengan setulus hati," ungkap Amran.

Amran mengajak masyarakat untuk menjadikan “menabung” sebagai budaya dalam hidup kita. Dengan menabung, kita dapat memetik banyak manfaat seperti tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya, dan memberi kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha.

"Kiranya juga mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat/CSR (Corporate Social Responsibility), yaitu bagaimana keberadaan perusahaan perbankan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Hadiah yang diundi senilai Rp 35 juta lebih dan hadiah lainnya Rp 600juta lebih, terdiri dari barang elektronik, motor serta mobil. (Adv)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال