Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Raih Suara Terbanyak di Dapilnya, Elfrianto Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Saturday, April 20, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:45:22Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Wajo Daerah Pemilihan IV dari Partai Amanat Nasional, Elfrianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh timnya, baik itu keluarga, Satgas, Tim Biru, serta relawan dan simpatisan yang telah membantu selama proses pencalegannya.

Wujud syukur Elfrianto karena berdasarkan data internal tim, dirinya meraih perolehan suara terbanyak di Dapil IV, Kecamatan Pitumpanua dan Keera sebanyak 4.038 suara.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doanya. Kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan kita semua. Mohon doanya semoga selalu amanah, tetap istiqomah, dan tawadhu menjalankan tanggung jawab," ujar Kevin, sapaan akrab Elfrianto.

Kevin juga memohon maaf kepada seluruh keluarga, tim, kawan, dan lawan serta segenap masyarakat apabila selama bergulirnya pesta demokrasi ini ada tutur kata dan sikapnya dan tim yang keliru dan salah.

"Selamat kepada saudara-saudariku dari berberapa partai yang lolos mewakili Dapil IV, semoga menjadi Anggota DPRD yang amanah dan menghasilkan karya nyata. Kepada saudara-saudariku yang belum mendapatkan amanah, jangan berkecil hati, mari petik hikmahya, inilah keputusan terbaik dari Allah Azza Wa Jalla, jangan berhenti berjuang dan berbuat yang terbaik dimanapun kita berada dan apapun posisi kita," ujarnya.

Kevin juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan, silaturahim, dan persaudaraan.

"Rapatkan barisan, saatnya bersatu, bersama dan bekerja serta berdoa untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Pitumpanua-Keera dan di Bumi Lamaddukkelleng," pungkasnya.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Raih Suara Terbanyak di Dapilnya, Elfrianto Ajak Masyarakat Kembali Bersatu
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini