Pamit Mau Petik Sayur, Warga Tanasitolo Ditemukan Tewas Mengapung



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sesosok mayat ditemukan mengapung di pesisir Danau Tempe, Lingkungan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu (21/4/2019).

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Saing (37) sekitar pukul 10.00 WITA. Korban yang belakangan diketahui bernama I Mare (60), warga Jalan A. Alwi, Lingkungan Baru Biccu, Kelurahan Baru Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Menurut informasi dari Bintara Humas Polres Wajo, Brigpol Sutrisno, korban meninggallan rumahnya menuju rumah keponakannya untuk bermalam, Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.



"Kemudian, keeseokan harinya, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 05.30 Wita, korban pamit untuk pergi memetik sayur di TKP dan sekitar pukul 10.00 WITA, korban ditemukan terapung dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengapung di pinggir danau (sawah berbentuk Empang)," ungkap Brigpol Sutrisno.

Brigpol Sutrisno menambahkan, polisi yang datang di TKP kemudian membawa korban ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan visum.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga kemudian membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan," tutupnya.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال