Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ingin Kembangkan Persuteraan, Bupati Wajo Kunjungi PT Persuteraan Alam Indonesia

Monday, April 22, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T05:26:04Z


INILAHCELEBES.ID, Garut - Bupati Wajo, H Amran Mahmud mengadakan kunjungan di PT. Persuteraan Alam Indonesia, Kabupaten Garut, Minggu (21/4/2019).

Kunjungan tersebut untuk menjalin kerjasama dengan PT. Persuteraan Alam Indonesia sebagai investor Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kunjungannya tersebut didampingi oleh Pak King direktur PT. Persuteraan Alam Nusantara, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan wilayah Sulawesi Muckhsin, Kadis Perkebunan Kabupaten Wajo, Kepala UPTD Sutra Dinas Perkebunan Kabupaten Wajo, Ketua Asosiasi Pengusaha Sutra Kabupaten Wajo.



Dalam kunjungannya, Bupati Wajo Amran Mahmud beserta rombongan melakukan peninjauan pembibitan tanaman murbei, kebun tanaman murbei, dan tempat pemeliharaan ulat sutera.

"Rencananya, Pemerintah Kabupaten Wajo akan menjadikan Desa Bottopenno dan Desa Watangrumpia menjadi lokasi pengembangan persuteraan alam tahun 2019 di Kabupaten Wajo," kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud menambahkan, akan bekerja sama dengan Kepala Balai di lokasi Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan di Sabbangparu untuk pengembangan dan Penelitian.

(Humas Pemkab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Ingin Kembangkan Persuteraan, Bupati Wajo Kunjungi PT Persuteraan Alam Indonesia
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini