News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alhamdulillah, Kini Damkar Wajo Siapkan Layanan Ambulance Gratis

Alhamdulillah, Kini Damkar Wajo Siapkan Layanan Ambulance Gratis

[caption id="attachment_10250" align="aligncenter" width="1040"] Ambulance gratis milik Damkar Wajo[/caption]
INILAHCELEBES.ID, Wajo – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Wajo.

Kepala Seksi Perlindungan Hak-Hak Sipil Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Nursyaak mengatakan, kali ini, satu lagi terobosan yang dilakukan oleh pihaknya. Satu unit mobil ambulance beserta tenaga medisnya telah siap beroperasi.

“Beberapa waktu lalu kami meminta kepada Pemerintah Daerah Wajo agar kami difasilitasi ambulance. Sebagai respon dari permintaan kami, Pemda Wajo melalui Bagian Perlengkapan Sekda Wajo memberikan kami satu unit mobil untuk dioperasikan,” ungkap Nursyak.

Ambulance tersebut, kata Nursyak, akan disiagakan di lokasi kejadian, utamanya saat terjadi kebakaran-kebakaran besar.

“Hal itu untuk mengantisipasi bilamana ada korban yang membutuhkan evakuasi segera ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat. Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, Nursyak menambahkan, ambulance tersebut juga diperuntukkan untuk masyarakat yang mendadak membutuhkan ambulance segera, utamanya yang berada di dalam Kota Sengkang.

“Jadi, bagi masyarakat yang sangat membutuhkan layanan ambulance dengan segera, bisa menghubungi kami di nomor telepon 0485-21056. Kami siap bantu,” pungkasnya.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar