News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Komitmen Kawal 25 Program Kerja Nyata

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Komitmen Kawal 25 Program Kerja Nyata



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati dan Wakil Wajo menghadiri acara safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Pammana, Senin (27/5/2019).

Bupati Wajo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dn masyarakat Pammana atas terlaksananya safari yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat Pammana.

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud juga menyampaikan kondisi Kabupaten Wajo pasca Pilkada dan Pemilu dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga dirinya mengajak untuk tetap menjaga kondisi tersebut.

"Perjalanan pemerintahan yang kami pimpin saat ini sudah berjalan 102 hari dan menghasilkan kerja-kerja nyata dari 25 program yang ditargetkan selama 5 tahun yang akan dirampungkan nantinya," ujar Amran.

Olehnya itu, Bupati bersama Wakil Bupati Wajo, berkomitmen akan mengawal program kerja nyata itu.



"Ada tiga kabupaten yang mendapatkan program kewirausahaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Wajo, yang sekaligus akan menjadi pilot projects dari Kementerian tersebut," lanjutnya.

Amran Mahmud mengungkapkan, lapangan sepakbola percontohan akan dibangun di Kecamatan Pammana. Hal itu dikarenakan Kecamatan Pammana sebagai juara satu dan mendapatkan piala bergilir dari Pekan Rlahraga Kecamatan (PORAK) tahun ini.

Diakhir acara Bupati bersama Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan ini, Sekretaris Daerah, Tim Safari Ramadhan Kabupaten Wajo serta Forkopimca.

(Editor: Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar