Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bersama Karang Taruna, Kevin Bantu Korban Kebakaran di Keera

Sunday, June 16, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T15:58:08Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kebakaran yang terjadi Jumat (14/6/2019) malam di Desa Paojepe, Kecamatan Keera yang menghanguskan 3 rumah, 1 kendaraan dan 1 orang korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Siwa, menggugah hati Elfrianto yang akrab disapa Kevin.

Kevin sehari-harinya dikenal dermawan dan sangat peduli kepada masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah.

Didampingi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pitumpanua, Parto dan Jaya, dia mendatangi langsung lokasi kebakaran dan menemui ketiga korban kebakaran, yakni H Ambo Wero, Laupe, dan Dayang.

"Saya bersama pengurus Karang Taruna Pitumpanua memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpa saudara kita. Semoga mampu meringankan beban korban bersama keluarga," kata Elfrianto.

Kevin berharap kehadirannya bisa menjadi motivasi bagi korban dan dapat menginspirasi dermawan lainnya untuk ikut meringankan beban saudara kita ini.

"Nilainya tidak seberapa dibanding kerugian yang dialami, tapi ini bentuk kepedulian saudara Elfrianto," tambah Parto, Ketua Karang Taruna Pitumpanua.

Salah satu korban, H Ambo Wero, yang didatangi mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan Kevin bersama Pengurus Karang Taruna.

"Semoga Allah SWT membalasnya dengan Kebaikan," kata H Ambo Wero.

Sekedar Informasi bahwa Elfrianto adalah Anggota DPRD Terpilih Partai PAN Dapil IV (Pitumpanua - Keera) priode 2019-2024.
Komentar

Tampilkan

  • Bersama Karang Taruna, Kevin Bantu Korban Kebakaran di Keera
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini