Jelang Hari Lahirnya, Putri Sulung Leader FKC Ini Bikin Haru Orangtuanya

[caption id="attachment_11056" align="aligncenter" width="633"] Andi Nur Aulia, putri sulung dari pasangan Andi Nursyamsu Isra dan Ayu Ismawati[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Andi Nur Aulia, putri sulung dari pasangan leader FKC Syariah, Andi Nursyamsu Isra dan Ayu Ismawati ini membuat orangtuanya jadi terharu.

Pasalnya, sehari menjelang hari lahirnya, bukannya meminta untuk dibelikan mainan mewah atau makanan enak, Andi Uya, sapaan akrabnya malah meminta hal lain.

"Hari ini saya terharu dan mendapatkan pembelajaran dari anak gadisku. Besok hari lahirnya, dia minta dibelikan makanan ringan dan minuman buat teman-temannya," kata ibu Andi Uya, Ayu Ismawati, Rabu (18/9/19).

Tidak hanya itu. Yang membuat orangtuanya terharu, Andi Uya juga meminta kepada orangtuanya agar membantu temannya.

[caption id="attachment_11055" align="aligncenter" width="716"] Orangtua Andi Nur Aulia, Andi Nursyamsu Isra dan Ayu Ismawati, yang juga leader FKC Indonesia[/caption]

"Katanya bapaknya sedang sakit dan mamanya yang kerja cari duit. Mereka orang tidak mampu. "Mammi harus bantu yaa"," kata Ayu meniru ucapan anaknya.

Andi Nur Aulia, yang pada 19 September esok akan berulang tahun yang ke-12 ini, memang sejak kecil telah diajarkan oleh kedua orangtuanya untuk hidup penuh kebaikan dan kepedulian kepada sesama dengan serba kesederhanaan.

Meski kedua orangtuanya hidup serba berkecukupan, hingga menduduki bangku kelas 6 di SDN 332 Mattirotappareng, Andi Uya tetap hidup sederhana, jauh dari kesan anak orang kaya.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال