News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Lakukan Ini!

Peringati HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Lakukan Ini!

[caption id="attachment_11060" align="aligncenter" width="1120"] Kegiatan Donor Darah oleh personil Sat Lantas Polres Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Wajo menggelar kegiatan sosial, yakni donor darah yang ditempatkan di Kantor Satlantas Polres Wajo, Kamis (19/9/19).

Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 64 tahun 2019.

"Pada kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Wajo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Wajo. Sebanyak 36 personil Sat Lantas Polres Wajo turut serta melakukan donor darah," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Jumat (20/9/19).

[caption id="attachment_11059" align="aligncenter" width="1201"] Personil Sat Lantas Polres Wajo mengunjungi korban laka lantas di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang[/caption]

Sebelumnya, Sat Lantas Polres Wajo juga telah menggelar kegiatan anjangsana dengan mengunjungi korban kebakaran di Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Wajo ini, personil Sat Lantas Polres Wajo juga mengunjungi korban laka lantas di RSUD Maddukkelleng dan bersilaturahmi dengan sesepuh lalu lintas Purn Aiptu H Amirullah.

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar