Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Akunnya Dikloning, Udink: Tidak Begitu Caranya Merusak

Redaksi
Kamis, 19 Desember WIB Last Updated 2020-07-27T08:17:00Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pemilik akun Facebook (FB) Udink Udink Udink, Arifuddin menyayangkan adanya ulah oknum tidak bertanggungjawab yang mengkloning (menggandakan) akun FB miliknya.

Akun kloningan tersebut dibuat persis seperti akun asli milik Udin, mulai dari nama akun, foto profil, dan foto sampul.

"Kalau mau merusak nama saya, tidak begini caranya. Kamu kurang teliti membuat akun facebook atas nama saya karena saya tinggal di Sengkang, bukan di Makassar," kata Udin yang ditujukan ke pemilik akun kloningan / akun palsu tersebut.

Akun FB palsu Udink Udink Udink, dalam setiap postingannya, selalu memposting hal-hal yang bersifat provokasi, seolah ingin membuat citra negatif terhadap Udin dan Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Karena sudah banyak foto saya di akun itu mencoba membuat sandiwara untuk merusak nama saya dan pemerintah Kabupaten Wajo, saya harap bila menemukan postingan kontroversi, teliti dulu akunnya," kata Udin.

Hal senada diungkapkan Kemmang, salah satu rekan udin. Menurutnya, pembuat akun palsu tersebut hanya ingin mencari sensasi dan menjelek-jelekkan nama Udin di mata masyarakat Wajo, khususnya di media sosial.

"Pengguna FB yang cerdas, pasti tidak langsung percaya dengan semua yang diposting oleh akun palsu itu. Postingan FB Udink Udink Udink yang asli beda jauh dengan yang palsu," tegasnya.

Diketahui, Udin merupakan salah satu tim Pammase (Bupati dan Wakil Bupati Wajo sekarang) yang sangat vokal. Hal itu yang disinyalir membuat ada pihak-pihak yang ingin mencemarkan nama baiknya.

(Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Akunnya Dikloning, Udink: Tidak Begitu Caranya Merusak
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini