Dua Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan, Satu Pengendara Tewas

[caption id="attachment_11551" align="aligncenter" width="640"] Salah satu korban kecelakaan tergeletak di aspal[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi terjadi di jalan poros Sengkang-Tarumpakkae, Attapange, Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 17.30 WITA, Senin (13/01/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor, Ambo Dai (45) yang mengendarai Yamaha Jupiter MX DD 3213 XF, warga Penrang Riase, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo dan Ambo Ansar yang mengendarai Yamaha Jupiter MX DD 2924 MU.

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP, pengendara atas nama Ambo Dai bergerak dari arah selatan ke utara, saat di TKP hendak belok kanan. Tiba-tiba pengendara atas nama Ambo Ansar datang dari belakang dan tidak dapat menguasai kendaraannya," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Akibatnya, lanjut Yusuf, Ambo Ansar menabrak kendaraan Ambo Dai dari belakang, sehingga kedua pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka.

[caption id="attachment_11552" align="aligncenter" width="1280"] Salah satu korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit[/caption]

Pasca kecelakaan, Ambo Dai mengalami sakit pada bagian dada, keluar darah dari mulut dan lecet-lecet pada bagian muka.

Sementara Ambo Ansar mengalami luka lecet pada siku kiri, bengkak pada mata sebelah kanan, lecet pada betis kiri dan kanan, serta lecet pada jari kaki kiri.

"Ambo Dai meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, sekitar pukul 04.00 WITA dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Kedua kendaraan korban telah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال