Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Serap Aspirasi Warga di Dua Kecamatan, Arga: Saya Akan Kawal

Redaksi
Rabu, 29 Januari WIB Last Updated 2020-07-27T09:57:33Z

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar melaksanakan Reses II di Dusun Bolamalimpong, Desa Sappa, Kecamatan Belawa dan Lingkungan Buloe, Kelurahan Dua Limpoe, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (28/01/2020).

Pada reses ini, masyarakat kembali membludak seperti pada reses pertama. Permintaan masyarakat di Desa Sappa, di antaranya rabat beton, penerangan, sumber air dan ada juga yang menyinggung mengenai pupuk subsidi.

Kepada masyarakat, Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini berjanji akan selalu bersedia untuk memperjuangkan aspirasi maupun keluhan masyarakat Kecamatan Belawa, khususnya di desa tersebut.

"Jadi intinya saya akan tetap mengawal bahkan memperjuangkan aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat mengenai hal tadi, khususnya di Dusun Bolamalimpong ini," ujar legislator muda ini.

Di Maniangpajo, masyarakat meminta pengerukan sungai, saluran, pembangunan gedung PAUD, pengadaan lapangan sepak bola, dan penerangan.

Salah satu masyarakat Kecamatan Maniangpajo, Rusdi mewakili masyarakat setempat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Arga atas kehadirannya.

"Sebelumnya saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak kita dan memilih lokasi reses di Kelurahan Dua Limpoe ini," ujar Rusdi.

Selain menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang berkenan menerimanya, Arga juga menyampaikan mengenai belum adanya Pokir untuk tahun 2020 ini.

"Saya terima kasih kepada masyarakat. Perlu juga saya sampaikan bahwa untuk tahun ini belum ada pokir, jadi sabar ki, tapi tetap saya kawal dan perjuangkan insya Allah," pungkas Arga. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi Warga di Dua Kecamatan, Arga: Saya Akan Kawal
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini