Gelar Lailatul Ijtima', PC NU Wajo Langsung Launching Koin Muktamar NU2020



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wajo kembali melakukan kegiatan Lailatul Ijtama' yang diselenggarakan di Kediaman salah satu Rais Syuria PCNU Kabupaten Wajo Anregurutta Drs. KH. Riyadhi Hamdah, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Rais Syuriah dan Pengurus Tanfidziah PCNU serta perwakilan seluruh Badan Otonom NU Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Hasbi Gani menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dan soliditas para pengurus dan kader NU Wajo yang terus bergerak memajukan NU di Kabupaten Wajo.

Ia pun berharap kegiatan Lailatul Ijma' ini dilakukan secara berkelanjutan dalam upaya konsolidasi organisasi.

"Semoga jamaah NU Wajo terus melakukan kegiatan sosial keagamaan yang bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," harapnya.



Pada kesempatan itu, salah satu pengurus, Sumardi Arifin mengusulkan agar malam itu PCNU Kabupaten Wajo melaunching penggalangan Koin Muktamar NU dalam rangka menyukseskan Muktamar NU yang akan digelar di Lampung pada November 2020 mendatang.

"Alhamdulillah para peserta rapat menyambut baik dan menyepakati usulan tersebut," ujar Sumardi yang akrab disapa Fa Songkok Tanre.

Koin Muktamar NU pun dinyatakan resmi dimulai ditandai dengan ucapan basmalah dari Ketua PCNU Kabupaten Wajo.

Baru launching, langsung terkumpul dana oleh peserta rapat yang hadir sejumlah Rp 1.050.000.

Penggalangan koin Muktamar NU ini akan terus dilakukan sampai beberapa bulan ke depan. Dana yang terkumpul nantinya, PCNU Kabupaten Wajo akan menyerahkan langsung kepada panitia Muktamar NU. (Rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال