Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Meski Anggaran Minim, Panitia Porsema Uniprima Pastikan Kesiapan Sudah Maksimal

Redaksi
Selasa, 21 Januari WIB Last Updated 2020-06-19T07:17:41Z
[caption id="attachment_11592" align="aligncenter" width="1113"] Rapat persiapan pelaksanaan Porsema 2020 se-Universitas Puangrimaggalatung Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsema) antar Fakultas se-Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, Muhammad Amaliah S memastikan kesiapan panitia sudah maksimal. Dipresentasekannya, sudah mencapai 99 persen.

Hal itu diutarakannya di sela-sela kesibukannya dalam menghadapi pembukaan Porsema yang akan digelar di Stadion Andi Ninnong, Jalan Rusa, Sengkang, Selasa (21/01/2020) besok.

Diakuinya, kematangan persiapan pelaksanaan kegiatan yang bakal berlangsung hingga 26 Januari mendatang tersebut, tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan seluruh panitia, meski anggaran yang mereka gunakan terbilang cukup minim.

"Terima kasih buat panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini. Terima kasih pula atas dukungan dari pihak sponsor yang turut berpartisipasi dalam acara ini," kata Amaliah, Senin (20/01/2020).

Presiden BEM Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Uniprima Sengkang, Priangga Adipati Patriawan berharap agar panitia yang terdiri dari para aktivis lembaga dalam lingkup FIA yang dipercayakan sebagai tuan rumah, mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan membuat Uniprima semakin dikenal di kalangan masyarakat luas.

Angga juga menyadari, waktu yang digunakan dalam mempersiapkan perhelatan Porsema Perdana di Uniprima ini terbilang sangat mepet karena adanya perubahan perencanaan awal.

"Awalnya Porsema ini dipersiapkan untuk antar kelas tingkat FIA. Namun diadakan perubahan menjadi Porsema tingkat Uniprima yang diikuti semua fakultas di Uniprima, yakni FIA, FKIP, Faperta, FKK," ujar Angga.

Terkait minimnya anggaran kegiatan yang diberikan dari kampus, dia berharap agar para panitia bisa lebih kreatif lagi dalam mencari anggaran tambahan, salah satunya dengan menggalang sponsor.

Kegiatan Porsema ini turut disponsori oleh Gudang Garam, Garden Coffee, Surya Nation, DPC Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Kabupaten Wajo, Wazeldonuts, dan KPR Hasamitra.

Laporan: Ummi
Komentar

Tampilkan

  • Meski Anggaran Minim, Panitia Porsema Uniprima Pastikan Kesiapan Sudah Maksimal
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini