News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Tertimpa Pohon Kelapa, Bocah di Soppeng Dilarikan ke Rumah Sakit

Rumah Tertimpa Pohon Kelapa, Bocah di Soppeng Dilarikan ke Rumah Sakit

[caption id="attachment_11532" align="aligncenter" width="692"] Kondisi rumah korban yang rusak parah pasca tertimpa pohon kelapa[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Soppeng - Warga Dusun Empagae, Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Zulkifli sekeluarga mengalami nasib naas saat berada di rumahnya, Selasa (07/01/2020).

Sekitar pukul 20.00 WITA, sebatang pohon kelapa roboh dan menimpa rumah mereka persis di bagian kamar tidur. Akibatnya, rumah tersebut rusak parah.

"Waktu kejadian, saya sedang minum teh di dapur. Istri dan dua anak saya sementara tidur di kamar. Saya terkejut tiba-tiba ada suara ribut, ternyata pohon kelapa tumbang pas di tempat tidur istri dan anak saya," kata Zul.

Selain merusak rumah, kejadian tersebut juga membuat putra bungsu mereka, Rezky (7) terpaksa dilarikan ke RSUD Latemmamala Soppeng karena mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

"Istri dan anak saya, sempat dirawat di Puskesmas, tapi karena dikhawatirkan terjadi sesuatu, putra bungsu saya dilarikan ke RSUD Latemmamala Soppeng," ujarnya.

Atas kejadian ini, Zul berharap ada perhatian dari pemerintah setempat atas musibah yang menimpanya.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar