Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Elfrianto Reses di Dapilnya, Masyarakat Pitumpanua dan Keera Menaruh Harapan

Inilah Celebes
Selasa, 28 Januari WIB Last Updated 2020-07-27T09:57:33Z


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Anggota DPRD Wajo, Elfrianto kembali menggelar reses di Daerah Pemilihannya, yakni Dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, Selasa (28/1/2020).

Reses kali ini digelar di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Dalam resesnya, Elfrianto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera atas kehadirannya dalam pelaksanaan reses kali ini.

“Aspirasi dari bapak dan ibu akan saya kawal dan perjuangkan untuk ditindaklanjuti bersama pemerintah daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama, dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah,” ungkap legislator PAN ini.

Pada kesempatan itu, salah satu warga, Alimuddin menyampaikan aspirasinya terkait pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa. Apalagi, menurutnya hal tersebut sinergi dengan Program Pemda, yakni Wajo Mandi Cahaya.

Sementara Pembina Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, Ustadz Harun Arrifai sangat berharap kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat.

“Kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami,” imbuhnya.

Sekedar diketahui reses kali ini juga dihadiri oleh santri Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di Kecamatan Pitumpanua dan perwakilan dari Perkimta. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Elfrianto Reses di Dapilnya, Masyarakat Pitumpanua dan Keera Menaruh Harapan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini