News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kendarai Sepeda Motor, Mahasiswi UNM Alami Kecelakaan di Wajo

Kendarai Sepeda Motor, Mahasiswi UNM Alami Kecelakaan di Wajo



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sengkang-Atapange, Ujung Baru, Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 15.10 WITA, Minggu (09/02/2020).

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor yang sama-sama berboncengan ini langsung mengundang kerumunan warga yang ada di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Honda Scoopy DD 5032 KA, Vivi Auliqva Artecha (20), mahasiswi UNM, alamat Antang, Kelurahan Antang, Makassar mengalami sakit pada persendian pada lengan kiri dan lutut kanan. Boncengannya, Asrul (19) mahasiswa UNM, alamat BTP blok AC nomor 314 Makassar mengalami luka lecet pada tangan kanan.

"Sementara, pengendara motor Honda Beat DW 2670 BK, Darwis (40), warga Jalan Sulawesi, Sengkang, mengalami luka lecet lutut kiri dan pinggang kanan. Sementara boncengannya, seorajg pelajar SD, Fadel Al Musada (10) yang juga anak dari Darwis, mengalami luka patah tulang pada paha kiri, lecet pada bagian dagu dan lecet pada kening," ungkap AKP Muh. Yusuf.



AKP Muh. Yusuf mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat, Vivi Auliqva bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Setibanya di TKP, datang Darwis yang mengendarai Honda Beat dari arah berlawanan dan berbelok ke kanan. Keduanya pun bertabrakan dan terjatuh," ujar AKP. Muh. Yusuf.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Wajo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Keempat korban kecelakaan telah diantarkan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang. Sepeda motor milik korban telah diamankan di Mako Lantas Polres Wajo sebagai barang bukti. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar