Usai Didatangi Pedagang, DPRD Wajo Melalui Pansus III Kunjungi Pasar Atapange

Tim Pansus III DPRD Wajo kunjungi Pasar Atapange

INILAHCELEBES.COM, Wajo
– Tim Panitia Khusus (Pansus) III
DPRD Kabupaten Wajo yang dipimpin Asri Jaya A Latif melakukan kunjungan ke Pasar Atapange, Kecamatan Majauleng untuk melakukan sosialisasi adanya evaluasi retribusi pasar, Kamis (6/2/2020).

Tim Pansus III DPRD Kabupaten Wajo juga melakukan pertemuan dengan para pedagang yang sebelumnya pernah datang aspirasi di kantor DPRD Kabupaten Wajo.

Asri Jaya A Latif, menuturkan, kehadiran tim Pansus III di Pasar Atapange untuk bersosialisasi sekaligus mengindentifikasi satu persatu masalah yang dihadapi pedagang. Karena masyarakat yang menyampaikan aspirasi memiliki permasalahan yang berbeda-beda.

Dikatakan bahwa, Komisi II DPRD Wajo akan membuat agenda rapat dengan dinas pasar, terkait aspirasi para pedagang, dengan mengundang pedagang yang merasa korban, supaya permasalahan yang dihadapi jelas.

Pada kesempatan itu, Tim Pansus III juga meninjau bangunan baru yang ada di Pasar Atapange. “Bangunan baru yang ada di Pasar Atapange, bisa menjadi solusi dari permasalahan. Kami meminta kepada Dinas Pasar agar bekerja profesional dan jangan ada oknum bermain, yang tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Asri Jaya.

Tim Pansus yang hadir, Asri Jaya A Latif, H. Sudirman Meru, H. Ambo Mappasessu, dan Andi Witman Hamzah.

Anggota Pansus III, H. Sudirman menambahkan, tanggapan dari masyarakat terkait nilai retribusi bervariasi. “Ada yang menyebutkan angka, ada juga yang menyerahkan ke pemerintah untuk penentuan nilai retribusi berdasarkan kewajaran yang ada,” ujarnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال