Hindari Penyebaran Virus Corona, DPRD Wajo Dipasangi Bio Security Box



INILAHCELEBES.COM, Sengkang – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dipasangi bio securuty box Covid-19, Kamis (26/3/2020).

Hal itu sebagai upaya menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan kerja kantor DPRD Wajo.

Kabag Administrasi Sekretariat DPRD Wajo, Andi Gusti Sam mengatakan, tujuan pemasangan bio security box Covid-19 ini agar setiap orang yang masuk gedung tersebut bisa dipastikan telah steril dari covid-19 karena telah melewati bio security box Covid-19 terlebih dahulu.

“Dengan adanya bantuan bio security box dari Bank Sulselbar Cabang Sengkang ini, maka kita akan menutup pintu akses masuk gedung, kita berlakukan satu pintu dan bagi yang ingin masuk wajib melalui box ini,” kata Andi Gusti Sam.

Selain bio security box, kata mantan Kasubag Humas DPRD Wajo ini, pintu masuk juga telah disediakan hand sanitizer. “Jadi kalau mau masuk ke gedung DPRD, hanya lewat satu pintu saja, yakni pintu utama. Ini sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.


Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang Andi Darlina Firman mengatakan, pemberian bantuan berupa bio security box sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, yang bersumber dari dana CSR Bank Sulselbar.

“Ada 7 unit bantuan bio security box kita serahkan kepada mitra kerja Bank Sulselbar sebagai langkah upaya memangkas penyebaran virus corona, nah salah satunya kami berikan untuk DPRD Kabupaten Wajo,” kata Andi Darlina.

Sementara Anggota DRPD Wajo, H Sudirman Meru mengatakan, semoga ke depan CSR Bank Sulselbar dapat menjangkau fasilitas umum lainnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat luas.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar atas bantuan yang diberikan kepada kami, tapi saya berharap ke depan agar bisa menjangkau masyarakat luas melalui penyaluran dana CSRnya,” ucap Politisi PAN itu. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال