Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kejurda Seri 1 IMI Sulsel Bakal Digelar di Sirkuit Atakkae Wajo

Inilah Celebes
Wednesday, March 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T16:30:01Z

Wajo
- Bupati Cup Race 2020 dalam rangka Kejuaraan Daerah (Kejurda) 1 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel bakal digelar di Sirkuit Atakkae, Sengkang, Kabupaten Wajo, 4-5 April 2020 mendatang.

Ketua Barisan Muda Pejuang Perubahan (BMPP) Wajo, Abd Rahman mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerja keras BMPP Wajo bekerjasama dengan Berdhi Auto Sport.

"Road Race kali ini juga merupakan bentuk partisipasi BMPP Wajo dalam memeriahkan rangkaian acara Hari Jadi Wajo (HJW) yang ke-621," ungkap pria yang akrap disapa Kemmank ini.

Sementara, Ketua Pelaksana, Andi Marwin, mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengprov IMI Sulsel sebagai pelaksana kegiatan ini.

"Semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi pemuda pencinta olahraga otomotif untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan potensi pada kejuaraan resmi ini," ujar Andi Marwin yang juga Dewan Penasehat BMPP Wajo ini.

Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar, merespons baik pelaksanaan Kejurda yang akan dilaksanakan BMPP Wajo ini.

"Saya tidak meragukan sumber daya dari anggota BMPP karena sebagian anggotanya pernah ikut bersama saya menyelenggarakan Kejurda dan Kejurnas balap motor beberapa waktu silam di Wajo," ujar Taqwa. 

Dari informasi yang diperoleh, pendaftaran akan dibuka pada 20 Maret hingga 4 April mendatang. Sekretariat pendaftaran di Jalan Bali nomor 17, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Pada seri 1 ini, para pembalap akan berlomba-lomba mengejar poin. Pembalap juga akan memperebutkan trophy dan uang pembinaan.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Kejurda Seri 1 IMI Sulsel Bakal Digelar di Sirkuit Atakkae Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini