Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Serap Aspirasi Masyarakat Wajo di Tengah Pandemi, ATL: Itu Tanggung Jawab Kami

Inilah Celebes
Friday, June 19, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T09:57:33Z


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Tenriliweng kembali turun langsung menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam reses pada masa sidang ketiga tahun anggaran 2019/2020 ini, Andi Tenriliweng mengunjungi dua desa di Kecamatan Majauleng dan dua kelurahan di Kecamatan Pitumpanua.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) ini melakukan reses yang berbeda dari sebelumnya. Karena reses digelar di tengah pandemi Covid-19, warga yang menghadiri reses diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti cuci tangan atau memakai hand sanitizer, masker, dan pemeriksaan suhu tubuh oleh panitia.

Reses yang digelar di Desa Botto Benteng, Kecamatan Majauleng, Rabu (17/06/2020), turut pula dihadiri Kepala Desa Bonto Benteng Muhammad Haris dan di Desa Lamiku turut pula dihadiri Kepala Desa Lamiku Muhammad Jabir.

Beragam aspirasi diusulkan oleh masyarakat yang hadir, seperti bantuan hand traktor, hand sprayer (alat semprot), modal usaha kelompok pertenunan, dan bantuan kelanjutan pembangunan masjid.


Sementara, di hari berikutnya, reses yang digelar di Kelurahan Benteng dan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, turut hadir Camat Pitumpanua Nisrina A.

Lagi-lagi, antusias masyarakat Pitumpanua cukup tinggi. Hal itu ditandai dengan banyaknya aspirasi yang mereka sampaikan, di antaranya pengusulan jalan tani, bantuan mesin pompa, pipa saluran air, modal usaha budidaya rumput laut dan ternak kambing.

Melalui kesempatan itu, Andi Tenriliweng yang didampingi oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin sangat merespon aspirasi masyarakat.

“Kami berkomitmen penuh akan memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat yang merupakan kebutuhan utama mereka. Karena apa yang menjadi aspirasi masyarakat merupakan tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkannya di tingkat provinsi,” ujar legislator PKB yang akrab dengan tagline ATL ini.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, insya Allah,” tutupnya.

Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi Masyarakat Wajo di Tengah Pandemi, ATL: Itu Tanggung Jawab Kami
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini