Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Cari Loker Malah Curi HP, Pelaku Diamankan Polsek Urban Pitumpanua

Inilah Celebes
Minggu, 25 Oktober WIB Last Updated 2020-10-30T16:14:49Z
INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Anggota Polsek Urban Pitumpanua mengamankan seseorang yang diduga pelaku pencurian handphone di Jalan Andi Jaja, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Minggu (25/10/2020).

Saat itu, pelaku, lelaki berinisial He (45), warga Suli, Kabupaten Luwu mendatangi lantai atas tempat korban bekerja dan menanyakan lowongan kerja sebagai tukang di tempat itu.

Saat korban menjawab tidak tahu menahu persoalan lowongan kerja, pelaku turun dari lantai atas hendak pulang, namun melihat tas milik korban di lantai bawah.

Niat jahat pelaku muncul dan langsung membuka tas milik korban. Dari dalam tas, pelaku mengambil satu buah handphone merk Vivo milik korban lalu pergi.

Korban yang merasa curiga kepada pelaku, langsung turun dari lantai atas untuk memeriksa tasnya dan handphone milikhya ternyata sudah tidak ada.

Korban langsung mengejar pelaku dan mendapati pelaku di Jalan Andi Jaja, Kelurahan Siwa, Kabupaten Wajo.

Karena menyangkal, korban menggeledah korban dan menemukan handphone miliknya disembunyikan di dalam celana bagian depan. 

Berdasarkan laporan polisi yang dibuat oleh korban, aparat Polsek Urban Pitumpanua pun mengamankan pelaku bersama barang bukti.

"Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian satu buah handphone merk Vivo milik korban," ungkap Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Jasman.

Kasus ini tengah ditangani Polsek Urban Pitumpanua untuk proses penyelidikan/penyidikan. (Apj/Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Cari Loker Malah Curi HP, Pelaku Diamankan Polsek Urban Pitumpanua
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini