News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan di Pattojo Tewaskan 2 Korban, Begini Kejadiannya

Kecelakaan di Pattojo Tewaskan 2 Korban, Begini Kejadiannya

Korban lainnya nampak berlumur darah usai tabrakan dengan mobil pick up

INILAHCELEBES.COM, Liliriaja - Kecelakaan tragis yang terjadi di jalan poros Takkalalla, Timpalaja, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Minggu (25/10/2020), sekitar pukul 23.50 WITA tewaskan dua orang korban pengendara motor.

Peristiwa naas ini terjadi saat sebuah mobil pick up putih dengan nomor polisi DW 8773 CE yang dikemudikan oleh Wawan bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax yang berboncengan tiga.

Kasat Lantas Polres Soppeng, IPTU A.M Yusuf mengatakan, pengendara sepeda motor Nmax Tri Iksan Hariadi (19), warga Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo dalam kondisi kritis dan tengah menjalani perawatan di RSUD Latemmamala Soppeng.

Sementara dua boncengannya tewas di tempat, masing-masing atas nama Sapril Hamdanil (18) dan Suriaman (20). Keduanya juga warga Kelurahan Tettikenrarae. 

Tak hanya itu, sepeda motor milik korban yang merupakan warga Kelurahan Tettikenrarae, hangus terbakar. Diduga akibat benturan dan gesekan yang menimbulkan percikan api.

"Sapril Hamdani mengalami luka patah leher dan robek kepala bagian depan. Sementara dan Suryaman mengalami patah leher dan lecet pada muka," ungkapnya.

Pengemudi mobil pick up putih saat ini sudah diamankan di Polres Soppeng untuk menjalani pemeriksaan. (*/Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar