Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Usai Musda, HMI Tetapkan Formatur Badko HMI Sulselbar

Inilah Celebes
Senin, 19 Oktober WIB Last Updated 2020-10-19T04:58:17Z

INILAHCELEBES.COM, Maros - Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) MPO Sulselbar usai digelar.

Sejumlah kandidat calon formatur sempat memperebutkan rekomendasi dari sejumlah HMI Cabang dalam wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Musda II HMI MPO Badko Sulselbar itu telah terlaksana pada tanggal 17-18 Oktober 2020 di Aula Wisata Bantimurung, Kabupaten Maros.

Sementara, 7 cabang dalam wilayah Sulselbar yang hadir, yaitu Cabang Pangkep, Cabang Barru, Cabang Wajo, Cabang Palopo, Cabang Polman, dan Cabang Majene.

Dalam Musda yang sempat berlangsung cukup alot itu ditetapkan ada tiga orang calon formatur yang mendapat surat rekomendasi dari masing-masing peserta cabang yang hadir.

Nasrum Sibela mendapat 4 surat rekomendasi dari Cabang Majene, Polman, Pangkep, dan Wajo.

Sementara Suprianto mendapat surat rekomendasi Cabang Palopo dan Muhammad Imam mendapat rekomendasi dari Cabang Makassar. 

"Selanjutnya Ketua Badko Sulselbar periode 2020-2022 akan dipilih langsung oleh Ketua PB HMI," ungkap Rosadi, salah satu pimpinan sidang Musda BADKO HMI Sulselbar, Senin (19/10/2020).

Sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), untuk menentukan calon Ketua Badko dengan mengajukan tiga orang nama. Daei ketiganya, salah satunya akan ditunjuk oleh Ketua PB sebagai Ketua Badko.

Penutupan Musda ini juga dihadiri oleh ketua PB HMI MPO Periode 2020-2022 Affandi Ismail. (Uk)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Usai Musda, HMI Tetapkan Formatur Badko HMI Sulselbar
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini