News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pammana Koordinasi Bersama Pihak Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pammana Koordinasi Bersama Pihak Kesehatan


INILAHCELEBES.COM, Pammana - Kanit Intel Polsek Pammana Polres Wajo, AIPDA Muh Asri Saleh mengunjungi Puskesmas Pammana untuk melakukan pengecekan dan koordinasi perkembangan dan info terkini terkait Covid-19.

Hal itu dilakukan untuk mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Pammana.

Dalam kunjungannya itu, hadir pula Camat Pammana Junisatri Rasyd, Kepala Pertanian Kecamatan Pammana Asri, para kepala desa, dan UPTD Puskesmas Pammana dr. Asmaningsi.

Kunjungan ini juga bertujuan agar seluruh pihak bersinergi dalam rangka upaya pencegahan Covid-19, agar virus ini tidak masuk dan menyebar di wilayah Kecamatan Pammana khususnya.

“Dalam hal pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Polsek Pammana  lakukan kerja sama dengan Puskesmas untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19)," kata Muh Asri Saleh, Kamis (26/11/2020).


Upaya-upaya yang dilakukan, lanjut Muh Asri, di antaranya penyuluhan, sosialisasi, dan edukasi yang dilakukan bersama pihak Puskesmas kepada warga di Desa dan tempat-tempat berkumpulnya warga, guna memutus mata rantai wabah Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais  mengatakan, pihaknya terus melakukan kerjasama dengan semua instansi terkait, khususnya pihak kesehatan.

"Harapan kita dengan melakukan koordinasi yang baik dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Pammana," ungkap Sayyek Gurais. 

Sayyek Gurais juga senantiasa mengimbau warga Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Pammana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Semoga wabah pandemi corona ini segera berlalu supaya kita bisa beraktivitas secara normal seperti sebelum adanya pandemi ini," pungkasnya. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar