News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Wajo Serahkan Bantuan Sembako untuk Pengurus Masjid dan Warga Kurang Mampu

Pemkab Wajo Serahkan Bantuan Sembako untuk Pengurus Masjid dan Warga Kurang Mampu


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus masjid dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo kepada pengurus masjid se-Kabupaten Wajo dan warga kurang mampu, di gedung PKK, Jalan Jenderal Ahmad Yani Sengkang, Jumat (26/11/2020).

Turut hadir dalam acara ini, Plt Kadis Sosial Wajo, Camat Tempe, dan seluruh lurah se-Kecamatan Tempe. Bantuan paket sembako ini bersumber dari APBD Kabupaten Wajo tahun 2020.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, penyerahan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang terkena dampak virus Corona, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu,” harap Amran Mahmud.

Ia mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Saya imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga diri, jaga keluarga, dan jagalah orang lain dalam penyebaran virus Corona,” imbaunya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar