Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Perdana, PJMI Kerjasama PMII Rayon se-Uniprima Gelar Sekolah Jurnalistik

Inilah Celebes
Kamis, 19 November WIB Last Updated 2020-11-19T14:32:06Z

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Wajo membuka Sekolah Jurnalistik Dasar 2020

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia (PJMI) menggelar Sekolah Jurnalistik Dasar 2020 di Aula Hotel Puspa, 19-22 November 2020.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tingkat Rayon se-Universitas Puangrimaggalatung Sengkang dan Media Online Inilahcelebes.com.

Ketua Umum PJMI, Adv Bakri Remmang mengatakan, kegiatan ini bertujuan mencetak mahasiswa dan pemuda yang memiliki bakat dan minat di dalam dunia jurnalistik.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan melahirkan generasi-generasi jurnalis yang profesional," kata Bakri.

Peserta Sekolah Jurnalistik Dasar tetap mematuhi protokol kesehatan

Sekolah Jurnalistik Dasar 2020 ini dibuka oleh Bupati Wajo yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Syarifuddin, Kamis (19/11/2020).

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya yang dibacakan oleh Syarifuddin mengatakan, pers sebagai pilar ke-4 demokrasi, memegang peranan penting.

Olehnya itu, Syarifuddin sangat mensuport adanya Sekolah Jurnalistik Dasar 2020 yang dilaksanakan PJMI bersama PMII ini.

Kegiatan ini juga didukung oleh Sat Lantas Polres Wajo, Badan Kesbangpol Wajo, serta sejumlah media, seperti Ragamsulsel.com, Wajoterkini.com, dan Wajo Expose. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Perdana, PJMI Kerjasama PMII Rayon se-Uniprima Gelar Sekolah Jurnalistik
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini