Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Peringati HKN, Dinkes dan Satlantas Wajo Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Inilah Celebes
Jumat, 13 November WIB Last Updated 2020-11-17T02:24:22Z
Dinkes dan Satlantas Polres Wajo bagikan masker ke pengguna jalan

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo membagikan masker kepada pengguna jalan, di Jl Masjid Raya, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan yang digelar dalam rangka momentum Hari Kesehatan Nasional itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Wajo.

Dalam siaran persnya, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf menuturkan, kesadaran masyarakat akan ancaman covid-19 masih perlu ditumbuhkan. Mestinya, alat pelindung diri sudah harus selalu melekat di saat-saat seperti ini, minimal masker.

“Dari temuan di lapangan, masih banyak pengendara tidak menggunakan masker," ungkapnya.

Dia pun berharap, langkah kecil yang dilaksanakan Satlantas Polres Wajo bersama Dinkes Wajo bisa ikut mencegah penyebaran Covid-19.

"Tetap tertib berkendara, patuhi aturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita aman dan nyaman berkendara," ajak AKP Yusuf.

Data dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, kasus Covid-19 di Wajo per hari Kamis (12/11/2020) mencapai 222 kasus, termasuk 15 kasus baru. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Peringati HKN, Dinkes dan Satlantas Wajo Bagikan Masker ke Pengguna Jalan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini