Penyaluran BLT Desa Maccile, Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penyaluran BLT DD di Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng

INILAHCELEBES.COM, Lalabata - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan telah memasuki pencairan tahap 7.

Kepala Desa Maccile, Suherman membuka secara langsung acara penyerahan tersebut. Sebanyak 82 KK penerima BLT hadir di aula Kantor Desa Maccile, pada hari Kamis (12/11/2020).

"BLT untuk tahap 7 sebenarnya adalah bantuan terakhir untuk bulan Oktober yang dibayarkan pada bulan November, tetapi karena adanya kebijakan antara pemerintah desa dan kabupaten, maka dilanjutkan untuk bulan November yang akan dibayarkan untuk bulan ini (November)," kata Suherman, Jumat (13/11).

Warga tetap memakai masker dan jaga jarak

Pada pembagian BLT DD ini, nampak yang hadir tetap patuh menerapkan protokol kesehatan. Mereka tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Kami imbau kepada warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan kapan dan dimana saja. Kita berharap, semoga corona segera berlalu," harap Kades Maccile.

Sementara, Babinkamtibmas Desa Maccile, Budiaman mengimbau kepada para penerima BLT untuk selalu menjaga keamanan secara kondusif dan jangan mendengarkan berita-berita hoaks. (Rdn)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال