News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Keutuhan Bangsa, Amure Gelar Sosialisasi Empat Pilar

Perkuat Keutuhan Bangsa, Amure Gelar Sosialisasi Empat Pilar


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Andi Muawiyah Ramly melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Di hadapan masyarakat Wajo yang hadir, H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa AMURE menyampaikan, sosialisasi empat pilar ini merupakan amanat Undang-Undang untuk terus disebarluaskan kepada masyarakat.

"Agar masyarakat tetap mencintai Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKRI) dan bersama-sama menjaganya agar tetap utuh," ujar Amure, Rabu (18/19/2020) lalu.

Empat Pilar Kebangsaan yang disampaikannya, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Keempatnya merupakan rujukan dan pondasi utama dalam berbangsa dan bernegara.


"Akhir-akhir ini sebagian masyarakat kita mulai berkurang kesadarannya dalam mengawal dan menjaga NKRI disebabkan karena kurangnya pemahaman terhadap empat pilar kebangsaan ini," tutur Amure.

Oleh karena itu, kata Amure, untuk memperkuat karakter dan kesadaran masyarakat kita dalam berbangsa dan bernegara, maka seluruh lapisan masyarakat, terutama pemerintah perlunya menggalakkan sosialisasi empat pilar ini.

Sosialisasi empat pilar ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo Sumardi Arifin bersama Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh. Rasyadi, Andi Muliyadi, dan Mustarin. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar