News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tabrakan Maut Dua Motor, Pengendara RX King Tewas

Tabrakan Maut Dua Motor, Pengendara RX King Tewas


INILAHCELEBES.COM, Majauleng - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Sengkang-Tarumpakkae, Atapangge, Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sabtu (28/11/2020).

Kecelakaan ini melibatkan pengendara motor Yamaha RX King tanpa TNKB dengan pengendara motor taxi merk Yamaha tanpa TNKB.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan, pengendara motor Yamaha RX King, Sudirman (30), warga Desa Uraiyang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.

"Saat di TKP, tiba-tiba ada pengendara motor Taxi merk Yamaha, Herman (32) yang bergerak dari arah Barat hendak memotong ke arah Timur," ungkap Yusuf.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Majauleng, Kabupaten Wajo untuk mendapatkan pertolongan.

Akibatnya, Sudirman mengalami luka lecet bibir atas, memar kedua kelopak mata, lecet pelipis sebelah kanan dan patah pada bagian leher. Naas, korban meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas Majauleng.

Sementara, Herman mengalami luka lecet lutut kiri, bengkak kepala bagian depan, sakit pada bagian dada.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Motor Yamaha RX King mengakami  kerusakan, bengkok pada segitiga roda depan dan rusak handel rem depan. Sementara motor taxi merk Yamaha mengalami kerusakan berupa bengkok segitiga roda depan.

"Kerugian kendaraan ditaksir sekitar Rp500.000," tambah Yusuf.

Kejadian ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo. Kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar