Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Tak Hanya Sosialisasi, Sat Lantas Wajo Bagikan Vitamin Guna Cegah Corona

Inilah Celebes
Jumat, 06 November WIB Last Updated 2020-11-17T02:24:22Z
IPDA Syarifuddin membagikan brosur imbauan tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Wajo terus menggencarkan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Wajo.

Di masa new normal ini, Sat Lantas Polres Wajo terus melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, terutama pengendara kendaraan bermotor.

"Dalam brosur itu, kami mengimbau pengendara agar senantiasa tetap tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, Jumat (6/11/2020).

IPDA Syarifuddin membagikan vitamin kepada warga dan pengendara

Pembagian brosur ini secara intens dilakukan personil Sat Lantas Polres Wajo, seperti yang dilakukan depan gerbang SMAN 7 Wajo, perempatan Jl Pahlawan-Jl Sulawesi, Sengkang, Kabupaten Wajo oleh Kanit Patroli IPDA Syarifuddin.

Di tempat terpisah, IPDA Syarifuddin juga membagikan vitamin kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh dan menghentikan penyebaran virus corona, di sekitaran tugu BNI, Jl Puangrimaggalatung, Sengkang.

"Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," pungkas AKP Yusuf. (Red/Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Tak Hanya Sosialisasi, Sat Lantas Wajo Bagikan Vitamin Guna Cegah Corona
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini