News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Wajo Diskusi Bersama Jurnalis, Protkes Tetap Dijalankan

DPRD Wajo Diskusi Bersama Jurnalis, Protkes Tetap Dijalankan

Diskusi Publik yang diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Wajo WAJO - Wakil Ketua DPRD Wajo, Ir Andi Senurdin Husaini mengungkapkan, DPRD Wajo ingin menciptakan suatu kesamaan pemikiran dan pemahaman terhadap pelaksanaan peran dan fungsi kehumasan, khususnya bagian Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo.


Hal itu diutarakannya saat memberikan sambutan pada Diskusi Publik yang diselenggarakan oleh Humas Sekretariat DPRD Wajo, di Cafe Lampulung, Atakkae, Sengkang, Selasa (8/12/2020).


Senurdin menjelaskan, Hubungan Kemasyarakatan (Humas) mempunyai peran penting dalam sebuah lembaga. Humas bukan saja sebagai penyedia informasi bagi lembaganya, namun juga sebagai pengontrol dan penyeimbang informasi yang berkembang terkait dengan lembaga tersebut.


"DPRD maupun Sekretariat DPRD tidak terlepas dari permasalahan, baik yangdatang dari luar maupun dari dalam instansi. Hal ini secara tidak langsungakan berpengaruh kepada pembentukan image dan kepercayaan kepada publik," ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri Kabid Humas Diskominfotik Wajo Supardi, sejumlah pimpinan organisasi pers, dan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.


Dalam kegiatan ini, seluruh yang hadir nampak mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan (protkes).


"Semua yang hadir mengikuti arahan kami selaku pelaksana untuk mematuhi protkes. Mereka menggunakan masker dan tetap menjaga jarak," ungkap Kasubag Humas Sekretariat DPRD Wajo, Enny Surahmat.


Selain itu, pihak pelaksana kegiatan juga menyiapkan tempat cuci tangan bagi peserta diskusi yang datang.


Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap Pemda Wajo dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Wajo.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar