News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Main Cakar, Perempuan di Pitumpanua Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi

Main Cakar, Perempuan di Pitumpanua Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi

Anggota Polsek Urban Pitumpanua datangi rumah pelaku

INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Seorang perempuan berinisial IN harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Pitumpanua akibat perbuatannya di Pasar Buriko, Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua, Kamis (17/12/2020).

IN diamankan pihak Polsek Urban Pitumpanua atas dugaan perbuatannya yang mencakar seorang penjual di Pasar Buriko, Andi Sam.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam melalui Kasubag Humas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi menuturkan, saat itu IN tiba-tiba mendatangi Andi Sam yang sedang menjual dan melayani pembeli di Pasar Buriko.

Dalam keadaan marah, IN langsung mencakar wajah Andi Sam sambil mendorong hingga membuat Andi Sam terjatuh ke tanah.

"Melihat adanya keributan, suami korban datang dan melerainya dengan menarik perempuan berinisial IN, yang meninggalkan tempat kejadian beberapa saat kemudian," kata Ami.

Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga yang sedang berbelanja di Pasar Buriko.

Tak terima dengan perlakuan IN, Andi Sam langsung melaporkannya di Mapolsek Urban Pitumpanua laporan polisi LPB/699/XII/2020SULSEL/RES WAJO/SEK PITUMPANUA.

Polsek Pitumpanua dipimpin IPDA Johari bersama empat anggotanya langsung bergerak ke lokasi rumah pelaku di Desa Bonepute.

Tiba di rumah Pelaku, IPDA Johari langsung mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada di dalam rumahnya.

Petugas kepolisian kemudian membawa IN ke Mapolsek Urban Pitumpanua guna menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar