News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli, YMCI Chapter Wajo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Peduli, YMCI Chapter Wajo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Anggota YMCI Chapter Wajo menyalurkan bantuan donasi untuk korban kebakaran

INILAHCELEBES.COM, Sajoanging - Komunitas Motor Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Chapter Wajo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap musibah yang dialami sesamanya.

Kali ini, Anggota YMCI Chapter Wajo memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kulampu, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo pada Kamis (24/12/20) lalu.

Dengan didampingi Pembina YMCI Wajo, Bro Ullah, mereka datang ke lokasi kebakaran untuk memberikan secara langsung bantuan donasi dari para member klub sebesar Rp1.615.000 dan donasi dari donatur luar klub sebesar Rp3.050.000.

Bantuan donasi ini diterima oleh salah satu keluarga korban, Sriwahyuni.

Pembina YMCI Chapter Wajo, Bro Ullah menyalurkan langsung bantuan donasi kepada korban kebakaran

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Sriwahyuni yang ditimpa cobaan dari Allah," tutur Bro Ullah, Minggu (27/12/2020).

Bro Ullah mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas klub motor tidak hanya melakukan turing di jalan, tapi juga memiliki program sosial dan program positif lainnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk sama-sama membangun Kabupaten Wajo dari komunitas klub motor. Dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif," pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar