News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JMSI Sulsel Dikukuhkan, Pemda Wajo Komitmen Jalin Kerjasama

JMSI Sulsel Dikukuhkan, Pemda Wajo Komitmen Jalin Kerjasama

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyatakan komitmen akan bersinergi dengan JMSI Sulsel

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat mengukuhkan Pengurus Daerah JMSI Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (27/12/2020).

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa didampingi Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhaba.

"Perusahaan media siber diharapkan mampu membuka lapangan pekerjaan di sektor informasi dan komunikasi. Ini merupakan tantangan untuk perusahaan media siber," ujar Teguh saat menyampaikan sambutannya usai mengukuhkan Pengurus Daerah JMSI Sulsel.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pengukuhan ini, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Wajo yang senantiasa memberikan dukungan kepada JMSI.


Bupati Wajo, Amran Mahmud yang hadir dalam pengukuhan itu mengatakan, Pemkab Wajo menyambut baik kehadiran JMSI Sulsel yang memilih berkantor di Kabupaten Wajo.

"Selamat kepada pengurus yang baru. Tetap kawal dengan profesional untuk memberi informasi yang aktual, terarah, dan sehat," kata Amran.

Amran menambahkan, di era digital 4.0, penyebaran informasi sangat cepat. Ia berharap JMSI menjadi terdepan dalam mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi dalam pemberitaan yang baik.

"Pemda Wajo berkomitmen akan menjalin kerjasama dengan pemangku kepentingan di bidang informasi. Kami percaya Pengurus JMSI bisa menggalang jurnalis di Sulsel sesuai ikrar yang diucapkan saat dikukuhkan," kata Amran.

"Dengan hadirnya JMSI, kami juga berharap bisa bersinergi dengan seluruh organisasi-organisasi Pers lainnya untuk memajukan potensi daerah kita," tambahnya.

Kepengurusan JMSI periode 2020-2025 ini dinahkodai oleh Adv Bakri Remmang selaku Ketua dan Andi Muspida selaku Sekretaris. (Indra/Yade)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar