News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Polres Wajo Tegaskan Masker Masuk Kelengkapan Saat Berkendara

Satlantas Polres Wajo Tegaskan Masker Masuk Kelengkapan Saat Berkendara


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo terus gencar mengimbau masyarakat Kabupaten Wajo untuk patuhi tata tertib berlalulintas.

Menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai ini, pihak Satlantas Polres Wajo menegaskan, masker masuk menjadi salah satu kelengkapan dalam berkendara.

"Olehnya itu, kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara," tegas Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, Minggu (13/12/2020).


"Di masa pandemi ini, penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekankan ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, melalui Kasat Lantas Polres Wajo, berharap masyarakat Kabupaten Wajo agar peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien positif bukannya berkurang, akan tetapi semakin bertambah.

"Harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan, sehingga kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini," ucap AKP Yusuf saat memimpin kegiatan imbauan pagi ini. (Red)
Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar