News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Imbau Warga Pitumpanua Tetap Patuhi Protkes. Ini Alasannya

Bupati Wajo Imbau Warga Pitumpanua Tetap Patuhi Protkes. Ini Alasannya

Bupati Wajo, Amran Mahmud (foto: arsip)

INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua
- Kecamatan Pitumpanua berada pada urutan ke-2 terbesar dalam penyebaran Virus Corona di Kabupaten Wajo. Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo, Amran Mahmud usai melaksanakan Shalat Dhuhur di Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa, Rabu, (06/01/21).

Olehnya itu, Bupati Wajo mengharapkan Pengurus Masjid agar senantiasa mengatur jamaah tetap menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah.

“Saya harapkan agar Pengurus Masjid, proaktif mengatur jamaah agar selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Amran.

Ia mengatakan, Virus Corona sudah berada di sekitar manusia dan selalu mengintai. Virus ini tak kasat mata.

“Sekali lagi saya imbau untuk tetap menjaga diri, keluarga, dan orang di sekitar kita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Amran Mahmud.

Walaupun masih dalam kondisi penyebaran Covid- 19, Bupati Wajo tetap berharap agar Pengurus Masjid tetap mengupayakan pembangunan Masjid Cantik.

“Saya berharap para Pengurus Masjid, tetap membangun Masjid Cantik yang menjadi salah satu program kerja kami, Masjid tidak perlu mewah, yang penting bersih, airnya juga bersih, dan WCnya tidak berbau,” pungkas Amran.

Ketua Pengurus Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa, Haji Rukman Nawawi mengatakan, kedatangan Bupati di masjidnya itu untuk melaksanakan Shalat Dhuhur sekaligus berdialog dengan jamaah.

“Bupati berdialog dengan para jamaah dan sejumlah pengurus Masjid yang ada di Pitumpanua tentang kondisi dan perkembangan daerah Wajo,” jelas Rukman Nawawi. (Adv)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar